Wednesday, December 5, 2012

Cara Mendaftar Domain Web.id Gratis


Hihihi.., pas banget nih judul yang saya posting :) , apalagi blog ini juga lumayan banyak membahas tentang domain web.id. Kali ini saya akan mencoba posting cara mendapatkan domain web.id gratis. 

Baru kali ini saya lihat ada promo kayak gini, biasanya kan promo domain gratis itu kayak .com .info .asia dll. :)
Baiklah, adalah merekmu.co.id yang mau menyediakan web.id gratis, eitss tapi ada ketentuannya nih kalau mau dapetin. Kurang lebihnya gini caranya :
1. Masuk ke web merekmu.co.id dulu :)
2. Isikan Nama, NoTelp dan Email agan, kemudian klik mulai.
3. Buka email agan, kemudian buka email dari merekmu, maka agan akan mendapat pemberitahuan bagaimana cara mendapatkan domain gratis, nah disitu ada gambar, silahkan di share ke teman2 agan lewat fb, twitter, blog pribadi, ataupun forum indonesia :) (kalau gambar nggak muncul bs pakaigambar ini)
4. Kalau sudah silahkan skrinsut hasil share agan tadi.
5. Langkah terakhir Reply email dari merekmu, berupa gambar skrinsut promo share agan tadi beserta link promo share yang agan buat.

Ini saya juga masih sampai langkah yang ke 3 yaitu share, share saya lewat blog ini. hehe.., :)
Nanti akan ada balasan dari pihak merekmu,berupa sebuah kode, nah kode inilah yang nantinya dipake buat bikin web.id gratis.., :)

No comments:

Post a Comment

welcome to my blog :)

Polling